Sharing Tahun 2009

http://www.jmoaindonesia.com/ 


http://www.jmoaindonesia.com/Pagi temans....
  • Anda sedang mencari bisnis yang menghasilkan ?
  • Anda punya saudara bingung cari usaha ? 
  • Anda punya teman yang sedang mencari kerja ?
  • Anda merasa jenuh menjadi karyawan? 
  • Anda ingin migrasi dari karyawan menjadi pengusaha?
  • Anda mau menjadi karyawan yang punya usaha sendiri?
  • Ingin memberdayakan orang lain dengan pekerjaan yang menghasilkan ?
Awalnya kami selalu menjelaskan bisnis ini terlalu mendetail dengan peluang sukses yang sangat besar, bahkan disertai istilah-istilah yang asing bagi kebanyakan orang, akhirnya banyak yang tertarik namun sebatas tertarik aja, karena bukannya mudeng tapi lebih banyak yang mubeng (baca : mudeng = memahami, mubeng = kebingungan).
Melihat itu semua, sekarang kami mencoba dengan penjelasan secara lugas - ringkas - dan sederhana.  Semoga bisa lebih mudah dipahami.  Penjelasan - penjelasan ini kami coba kaitkan dengan pengalaman yang kami alami langsung di lapangan.

Sebelumnya perlu kita samakan frekuensi dan persepsi agar tidak terjadi hubungan pendek atau korsleting (dari bahasa Belanda kortsluiting).   Setiap orang yang mengambil keputusan membuka usaha sendiri, berwiraswasta, berdagang, berjualan, berbisnis,...apapun istilahnya dan bagaimanapun teknik / taktik / model atau sistem bisnisnya, pasti tujuan utamanya adalah membeli produk dengan harga distributor dan menjualnya kembali dengan harga end-user / konsumen, ditambah sedikit discount (sesuai banyaknya permintaan) sehingga didapatkan keuntungan yang lumayan / sesuai harapan.  Jadi jika Anda melakukan suatu bisnis, sebesar apapun prospek dan peluangnya, namun ketika bisnis tersebut sudah tidak bisa menghasilkan keuntungan buat Anda karena berbagai tantangan yang membuat Anda menyerah, maka bisa dipastikan Anda akan BERHENTI melakukan bisnis tersebut.

Kami (saya dan istri) sudah menekuni bisnis ini sejak tahun 2008, dan sekarang bukannya BERHENTI, namun semakin SEMANGAT dan semakin SERIUS, berarti bisnis ini BENAR-BENAR menghasilkan keuntungan buat kami. Yang jelas bisnis ini berkaitan erat dengan membangun Asset...dan membangun Manusianya berkaitan dengan Karakter, Mental, Skill, Integritas, dll

Pertanyaannya adalah....
Apakah Anda mau menjadi MITRA kami????
Tidak perlu diperdebatkan apakah karyawan lebih rendah dan lebih tinggi dari pengusaha, agar tidak masuk pada jebakan logika emosional untuk segera meninggalkan ini untuk yang itu. Tetapi yang jelas adalah kesuksesan itu bukan copy-paste, namun butuh proses, perjuangan, serta pengorbanan yang tidak kecil.

Menjadi seorang karyawan dijamin tidak hina dina, bahkan mungkin bisa tetap mulia, karena semua diukur dari integritas, kejujuran serta ketakwaannya, namun memang menjadi pengusaha juga lebih dapat mengatasi pengangguran dan rendahnya produktifitas dari melimpahnya sumber daya di Indonesia ini.


Berikutnya adalah keuntungan menjadi Distributor Resmi, yaitu sebagai berikut :
  1. Mendapatkan harga grosir saat order pertama kali, karena order saat join pertama kali dan order berikutnya harganya sama.  Hal ini justru membuktikan bahwa bergabung menjadi Distributor PT.JM Ocean Avenue Indonesia tidak dipungut biaya pendaftaran maupun biaya administasi sepeserpun, dan bisa Anda lakukan dari rumah (tidak harus datang ke kantor), karena berbasis E-Commerce. 
  2. Bonus yang didapat langsung ditransfer secara otomatis ke rekening Anda tanpa harus diurus ke kantor segala dan dibayarkan sebulan setelah transaksi terjadi.
  3. Minimal ordernya sangat terjangkau dan bisa memilih jenis produknya, bebas.
  4. Tidak ada target omset/penjualan, 6 bulan tidak order sama sekali, tetap bisa dapat bonus penjualan.
  5. Free Ongkos Kirim hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia.
  6. Perusahaan memberikan dukungan fasilitas berupa persediaan produk (tidak perlu stok barang); dukungan administratif; perlengkapan pemasaran; serta urusan pengiriman barang dan urusan-urusan “back office” lainnya dari bisnis ini. Sehingga Anda bebas memfokuskan diri pada tindakan-tindakan di garis depan yang menghasilkan pendapatan buat Anda pribadi.
  7. Anda bisa mendapatkan penghasilan meski masih belajar dan merintis bisnis ini.
  8. Selain mendapatkan penghasilan ketika menjual produk, Anda juga berkesempatan membangun ‘ASET’ untuk penghasilan jangka panjang.
  9. Anda sebagai distributor serasa memiliki pegawai/karyawan yg membantu dalam hal keuangan, pengiriman barang, dan hal-hal teknis lainnya tanpa harus "MENGGAJI" mereka. 
  10. Mendapatkan Website Replika yang bisa digunakan untuk promosi ke relasi Anda.
  11. dan masih banyak keuntungan yg lainnya.
  12. Segera bergabung minimal menjadi Platinum Distributor

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mengambil keputusan :
  • Setiap orang sebenarnya sudah terbiasa mengambil resiko tinggi untuk meraih "peluang besar" yang belum tentu tercapai.  Buktinya, sampai sekarang berapa banyak orang yang antri masuk perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, meskipun sudah terbukti lebih banyak yang menganggur daripada yang menjadi pegawai, apalagi menjadi seorang pengusaha....Namun harapan mereka adalah dengan kuliah, setidaknya peluang yang mereka dapatkan menjadi lebih besar dibanding yang tidak kuliah, apalagi jika tidak sekolah....Mereka menyadari, setiap melamar kerja, pasti ditanya ijasah terakhirnya....Kecuali  bagi sebagian orang yang mengambil peluang menjadi seorang pengusaha...maka ijasah bukan satu-satunya alat/sarana mencapai kesuksesan.  Contoh lain lagi adalah ketika kita bekunjung ke Rumah Sakit, kita juga akan menemui banyak FAKTA...  Misal : Setiap orang tua dari para pederita penyakit AIDS, penderita kanker darah (leukimia), kanker getah bening, pasien gagal ginjal atau kanker otak misalnya...pasti akan berusaha sekuat tenaga, pinjem uang kesana dan kemari, bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta, padahal peluang untuk sembuh ternyata kecil... Namun karena rasa sayang orang tua, maka apapun dikorbankan untuk mengambil resiko itu....begitu juga bagi penderita berbagai macam penyakit kronis lainnya...akan mengambil resiko tersebut, meskipun peluangnya kecil dan menghabiskan biaya tinggi.  BAGAIMANA DENGAN ANDA ????  Pasti juga pernah mengalami yang namanya memutuskan mengambil RESIKO BESAR untuk sebuah peluang yang belum tentu BERHASIL dicapai....Iya khan....
  • Setiap bisnis yang besar, selalu dimulai dari kesuksesan membangun bisnis kecil yang terus berkembang menjadi besar.  Kecuali bisnis yang sifatnya WARISAN dari orang tuanya, maka sang anak tinggal melanjutkan 'bagaimana mengembangkannya', bukan pada 'bagaimana memulainya'.
  • Banyak pengusaha sukses lahir bukan karena pandai/cerdas, namun karena berani mencoba.  Keberanian akan membuat pelaku usaha memiliki kekuatan untuk menghadapi kegagalan, dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.  Bisa jadi kegagalan datang untuk memuliakan hati kita, mengajarkan menjadi gagah tatkala lemah, dan menjadi berani tatkala takut.
  • Lebih baik gagal setelah mencoba suatu bisnis, daripada gagal sebelum mencoba apapun...Iya khan
  • Peluang untuk bisa membangun bisnis sendiri memang tidaklah mudah, bayangkan saja apabila kita menghitung-hitung untuk modal awal saja, rasanya pikiran ini sudah pusing 7 keliling dan membuat dompet kita kembang kempis. Belum lagi memikirkan cara membuat produknya, membangun marketnya dan lain-lain, sehingga tidak mengherankan apabila banyak diantara kita yang memilih menjadi pegawai saja, karena dengan menjadi pegawai/karyawan setiap bulan pasti dapat gaji. 
  • Kebanyakan dari orang tua kita biasanya menginginkan anak-anaknya agar punya cita-cita dengan profesi-profesi yang dianggap lebih menjanjikan ketimbang jadi pengusaha, termasuk orang tuaku.  Begitulah didikan kita sejak kecil. Pola berpikir (mindset) kita sudah terbiasa dengan bercita-cita untuk menjadi dokter, pilot, PNS, insinyur, dan profesi lainnya. Meskipun ada sebagian yang menyarankan kita untuk menciptakan lapangan kerja. Tapi di sisi lain kita tidak pernah dibimbing untuk tahu bagaimana caranya menciptakan lapangan kerja.  Pemerintahpun sama....sering gembar-gembor kepada rakyat kecil untuk menciptakan lapangan pekerjaan, namun jarang kalau tidak mau dibilang hampir tidak pernah membimbing untuk tahu bagaimana caranya menciptakan lapangan kerja atau setidaknya memberi fasilitas atau bahkan memperbesar anggaran terkait bantuan modal dengan bagi hasil sekecil-kecilnya, pendampingan, pelatihan, bimbingan, dan yang utama dengan syarat semudah-mudahnya.
  • Lulus sekolah atau lulus kuliah merupakan ajang dimulainya menyebarkan surat lamaran. Ratusan lamaran pekerjaan dikirimkan ke berbagai perusahaan. Bahkan tidak sedikit yang rela mendatangi satu demi satu perusahaan-perusahaan itu. Tak jarang dari mereka yang diusir security yang bosan menghadapi pertanyaan lowongan kerja.
  • Untuk menjadi seorang wirausaha, tidak melulu harus punya uang/modal, bahkan hanya dengan modal ide gagasan kreatif dan inovatif pun sudah bisa menjadi seorang wirausaha dengan cara menjual ide anda, atau joint dengan orang yang mempunyai modal, atau meminta pinjaman dari pihak bank/penyandang dana dengan bunga rendah. Yang penting adalah kemauan, serta jangan malu untuk memulai sebuah usaha dari kecil. Bahkan seandainya usaha anda tetap kecil, buatlah 10 usaha kecil lainnya yang serupa, maka anda akan menerima keuntungan 10x lebih banyak. BETUL ???
  • Semua bidang usaha pasti memiliki resiko. Bahkan saat kita menjadi karyawan sekalipun ada resiko pemotongan gaji atau di pecat. Tapi apakah kemudian kita harus menyerah sebelum berperang? Jawabnya tidak. Resiko usaha bisa diminimalisir dengan cara di-manage dan diprediksi sebelumnya melalui perencanaan yang matang....namun selama rencana yang tidak dibarengi dengan tindakan, ibaratnya merencanakan sebuah kegagalan...tinggal angan-angan belaka.  Selain itu, membuka usaha dengan cara patungan juga bisa meminimalisir resiko karena hutang-hutang perusahaan saat bangkrut akan ditanggung bersama-sama....Meskipun saya pribadi lebih suka jalan sendiri, soalnya sudah mencoba jalan bareng dengan beberapa teman selama hampir 8 tahun, namun kemajuannya kurang signifikan, kalau tidak mau dibilang jalan ditempat.


Secara ringkas...jika memilih jadi pegawai,  jadilah pegawai dengan penghasilan tetap dan besar serta mendapatkan keamanan ekonomi keluarga yang terjamin....namun jika mencoba menjadi pegawai sambil merintis usaha sendiri tentu akan lebih baik...


BAGAIMANA ????

PT. JMOA Indonesia

Jual Alpha Meta Jual Alpha Spin
Jual Alpha Meta Jual Angels Secret


Hubungi Kami

alpha-spin,alpha-meta,alpha-spin-untuk-kanker,pembalut-yang-aman,pembalut-anion,pembalut-nifas,pembalut-herbal,pembalut-angel-secret

Klik Saja untuk ORDER via WhatsApp
  • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
  • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman.